Awhin Sanjaya Persiapkan Fisik & Mentalnya Jelang Debut Perdananya Balap Asia

Awhin Sanjaya Tidak Menyangka Dipercaya Turun di Ajang Suzuka 4 H Endurance 2017, Target Harumkan Nama Bangsa
Awhin Sanjaya

BalapMotor.Net –  Setelah mampu bersinar di balapan bebek baik itu Kejurnas Motoprix atau juga di HDC bersama tim Honda Trijaya pada 2016 lalu, Awhin Sanjaya lantas dinaikan kelasnya untuk fokus balap sport di 2017. Pembalap asal Masamba ini merupakan satu dari tiga pembalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017.

Mengenai pengalaman balap sport Awhin Sanjaya yang merupakan juara nasional Motoprix MP2 Region dan juga Indonesia di musim pertamanya naik seeded pada 2016 lalu memang tidak terlalu banyak. Untuk balap sport, Awhin di 2016 hanya membalap di Kejurnas IRS kelas sport 150cc dan juga di kelas CBR 250 Dream Cup yang juga digelar di Kejurnas IRS.

Honda CBR250 yang bakal dipacu Gerry Salim, Awhin Sanjaya dan Rheza Danica

Meskipun demikian, Awhin Sanjaya masih cukup optimis untuk bisa berprestasi di balapan AP250 ARRC 2017 yang cukup ketat persainganya ini. Awhin yang usianya akan masuk 19 tahun pada 22 Februari nanti ini akan berusaha mempersiapkan fisik dan juga mentalnya agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan juga negara.

SSS Racing

“ Untuk persiapan balap AP250 di Asia saya hanya mempersiapkan fisik dan mental saya serta berusaha semaksimal mungkin untuk tim AHRT dan juga negara Indonesia,” ujar Awhin Sanjaya yang pendiam namun murah senyum ini.

Tidak lupa, karena Awhin akan membalap di ajang internasional, Awhin juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar bisa membawa harum nama bangsa di ajang balap ARRC 2017. “ Saya juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar bisa membawa harum nama bangsa mas,” ungkap Awhin Sanjaya. Sukses buat Awhin Sanjaya, #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm PARD