ART Yogyakarta Tarungkan 9 Pembalap di Oneprix, Ada Yang Baru Nih..

Aksi Dicky Ersa, salah satu rider Expert di ART Yogyakarta

BalapMotor.Net – Tim jawara Oneprix 2019 kelas Expert yaitu Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta bersiap menghadapi putaran perdana Oneprix 2021 yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor (19-20/6).

Seluruh pasukan ART Yogyakarta sendiri sudah hadir pada hari senin kemarin (14/6). Tentunya mereka hadir lebih awal untuk mempersiapkan diri agar bisa tampil apik pada balapan akhir pekan ini.

Tim ART Yogyakarta yang dibackup oleh MBKW2 selaku engine builder sendiri ternyata membawa 9 pembalap. Jadi ada 1 nama pembalap baru di tim ini.

SSS Racing

“Kali ini kita membawa 9 motor yang dipakai oleh 9 pembalap. Kan Oneprix regulasinya 1 pembalap hanya boleh main di 1 kelas saja,” ungkap Dendy Bre dari ART Yogyakarta saat ditemui penulis langsung di TKP kemarin.

“Untuk pembalapnya sendiri kita ada tiga pembalap Expert yaitu Awhin Sanjaya, Dicky Ersa dan Aditya Prakoso. Lalu di Novice kita ada dua pembalap yaitu Afi Cafirossi dan Ahmad Saefullah. Di kelas Rookie kita juga ada tiga pembalap yaitu Veda, Diandra dan Decksa. Nah, di kelas ECU STD kita ada pembalap baru yaitu Jorge dari Semarang,” tambah Dendy Bre.

Jorge Raphael atau juga sering dipanggil Jorge Terang bukanlan anak baru di dunia balap. Jorge mengawali karir balap dari MiniGP pada beberapa tahun silam dan lanjut balap bebek dengan dimentori oleh Sudarmono.

Aksi Jorge Terang, rider baru ART Yogyakarta

GM-helm PARD