ARRC Sentul 2017 : Richard Taroreh Unjuk Gigi di Race 2 UB150

ARRC Sentul 2017 : Richard Taroreh Unjuk Gigi di Race 2 UB150
Podium UB150 Race2

BalapMotor.Net – Pertarungan panas terjadi pada race 2 UB150 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 ronde 4 di sirkuit Sentul, Bogor (13/8). Pembalap Indonesia tampil sangat agresif untuk mendapatkan gelar terbaik dalam laga kandang.

Richard Taroreh, pembalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK 549 Kaboci mampu menjadi juara pada race 2 kali ini. Pembalap yang besar di Papua ini merupakan pembalap wildcard dan memang terlihat langsung fight sejak sesi FP.

Wahyu Aji Trilaksana, pembalap dari tim Yamaha Racing Inodnesia (YRI) yang di race pertama kemarin mampu podium kedua, pada race kali ini hanya bisa finish ketiga. Sebenarnya pembalap asal Ajibarang, Banyumas ini sempat meninggalkan lawan lumayan jauh pada beberapa sebelum finish.

SSS Racing

Akan tetapi, serbuan dari para pembalap dibelakangnya membuat Wahyu melorot posisinya pada beberapa tikungan sebelum garis finish. Beruntung Wahyu yang merupakan juara Asia musim 2016 lalu ini masih bisa fight dan berada di posisi ketiga.| Luvo/Yugo

GM-helm PARD