ARRC China 2019: Topan Melesat Pesat di QTT AP250!

Yamaha

BalapMotor.Net – Rafid Topan Sucipto akhirnya keluar sebagai yang tercepat dalam jalannya QTT Asia Productions (AP250) kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 putaran ke-5 yang berlangsung di Zhuhai International Circuit, China (10/8).

Topan dengan tim Bike Corner SYS KYT Racing Team yang memacu CBR250RR berhasil catatkan waktu terbaik 1 menit 52,626 detik. Topan lebih baik dari AM. Fadly ‘Manual Tech KYT Kawasaki Racing’ yang tercepat kedua.

Sementara itu posisi ketiga dan keempat juga masih milik rider Indonesia. Kali ini pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya yang tampil apik di QTT pagi tadi.

Muklada Sarapuech, cewe Thailand kembali membuat ancaman dengan posisi tercepat kelima. Nah, Lucky Hendriansyah yang pada FP kemarin tampil spektakuler di QTT ini harus puas di posisi ke-6 tercepat.

Rafid Topan dan AM. Fadly tentu saja menjadi unggulan saat Race 1 siang nanti. Keduanya punya skill serta kengototan yang luar biasa. Namun Trio AHRT dipastikan juga tak akan tinggal diam.

Akankah AP250cc kembali didominasi rider Merah Putih? Semoga!! | Yugo

SSS Racing GM-helm