Aqshal Ilham Panen Gelar! Pasukan AMRF Jatim “Matur Suwun” ke Casytha Manahadap

BalapMotor.Net – Aqshal Ilham menjadi momok menakutkan dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit NP. Manahan Solo (12-13/10).

Pembalap yang membawa bendera AMRF BKMS VND Ipone ADD Aero Design dan
Putra Sakat UB73 BKRT PTKTS itu tampil begitu gemilang di kelas-kelas bebek 2 tak. Tidak tanggung-tanggung, 7 podium juara berhasil ia kuasai.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah dan pastinya saya sangat bersyukur bisa tampil dengan maksimal dan meraih banyak juara. Kali ini saya termotivasi untuk membuktikan diri dan terimakasih kepada tim yang selalu support penuh saya,” ungkap Aqshal yang sudah beristri itu.

Selain panen gelar juara, pembalap kelahiran Kudus tersebut juga dinobatkan sebagai juara umum kategori Kejurprov Jateng dan runner-up juara umum kategori open. Sipp!

Bos AMRF “Matur Suwun” ke Manahadap Management

Disisi lain, mas David Surya Pratama yang hadir dan mendukung langsung perjuangan anak-anak dan tim balap dari Ponorogo ini mengungkapkan terima kasih banyak kepada pihak penyelenggara dalam hal ini Manahadap Management.

Mereka begitu salut dengan event yang disajikan, selain hadiahnya jelas juga tanggung jawab dari panitia begitu luar biasa. Hal itu lantaran salah satu pembalap mereka mengalami insiden kecelakaan.

“Jadi kemarin pembalap kita ada yang jatuh dan patah tulang. Alhamdulillah dan terimakasih sekali kepada Casytha Manahadap yang memberikan tanggung jawab penuh kepada pembalap kita yang datang dari Jawa Timur. Ini luar biasa mas,” ungkap bos David yang merupakan pemain lawas itu.

Memang Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 ini sudah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan sehingga apabila ada peserta yang mengalami insiden dan harus dirawat semua biayanya sudah ditanggung. Mantap dan keren!!

GM-helm VND Racing PARD