Andalkan Tiga Mekanik, 4Squad Racing Jogja Siap Tempur 2 Tak! Joki Idris

BalapMotor.Net – 4Squad Racing Jogja menjadi salah satu tim yang serius mempersiapkan diri dalam menatap persaingan tahun 2022. Khususnya untuk pertarungan berasap spek 2 tak.

Mereka bahkan memiliki pacuan lengkap. Dari Underbone 125cc, Underbone sleep engine, bebek goreng 125cc dan 116cc hingga RX-King Super Pro dan standar bobok. Tidak tanggung-tanggung, pacuan mereka langsung dikawal tiga mekanik papan atas 2 tak.

Underbone 116cc

Sebutnya AB Bendol ABRT20, Potter Pekajaman dan Rema dari R22 Tech. AB Bendol mengawal dua spek underbone (125 dan 116), Potter dengan dua Sport RX-King dan bebek standar 125cc sementara Rema dengan bebek tiet 116cc.

SSS Racing GM-helm

Kita ingin maju bersama-sama. Kita kolaborasi dari 4 squad, fokus kita tampil di pertarungan 2 tak. Motor sudah lengkap, terbaru UB125cc siap tampil perdana,” ujar salah satu juragan dari 4 squad ini.

Idris SM dan RX-King Std Bobok 4Squad

Sementara itu untuk pembalap mereka telah menetapkan joki Jawa Timur atas nama Idris SM. Bahkan, beberapa waktu lalu mereka juga sudah balapan bersama. Hasilnya juga langsung podium. Mantap!

Kita kontrak Idris SM untuk balap tahun ini. Untuk event yang kita siap ikuti seperti Manahadap, Indiel dan Gadhuro. Kemungkinan bisa ikut event lain juga kalau tidak berhalangan,” tambah salah satu owner yang menargetkan juara poin 2 tak. Sipp…gaspol!!

VND Racing PARD