Alfi Husni Kembali Tampil Perkasa, Juara Umum Trail 175 Open dan Sikat 20 Juta

BalapMotor.Net – Alfi Husni kembali tampil gemilang dalam kejuaraan Trial Game Asphalt (TGA) 2022. Kali ini dalam putaran final yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang pada 2-3 Desember kemarin.

Pembalap asal Bandung tersebut menunjukkan aksi ciamiknya dibeberapa kelas yang diikuti. Seperti double winner di kelas FFA 450 dan Trail 250 open. Namun, yang special adalah di kelas utama Trail 175 open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alfi dengan Yamaha WR MMRT Jaton TheStrokes55 RBT34 berhasil mengamankan gelar juara umum. Pada Moto1 dirinya coba tampil aman dan menempati posisi kedua. Di Moto2 ia cukup finis namun justru bisa juara.

Cek: Hasil Lengkap Final Trial Game Asphalt 2022 (Semarang)

Alhamdulillah dan saya sangat bersyukur bisa di penampilan pertama ikut Trial Game Asphalt ini bisa menjadi juara umum Trail 175 open. Semua tak lepas dari dukungan tim dan mekanik yang memberikan saya pacuan terbaik,” ungkap Alfi Husni.

MMRT Jaton TheStrokes55 RBT34

Pada balapan kemarin saya coba tampil lebih tenang. Sebenarnya awalnya cari aman, namun karena ada kesempatan ya saya coba gaspol aja dan Alhamdulillah total poin kesatu lagi,” bangga pembalap asal Bandung itu.

Dengan gelar ini, Alfi Husni pun berhak mendapatkan hadiah utama 20 Juta. Sebuah torehan akhir tahun yang memuaskan bagi Alfi dan tim. Sekali lagi selamat!! Oh ya, untuk review sepcial Yamaha WR racikan Bima Aditya bisa nantikan diulasan berikutnya ya…

GM-helm VND Racing PARD