Aldiaz Aqsal Ganti Nomor Start di Musim Ini, Alasannya?

Aldiaz Aqsal kini menggunakan nomor start 6

BalapMotor.Net – Setelah cukup lama menggunakan nomor start #69, akhirnya pada musim balap 2022 ini, Aldiaz Aqsal Ismaya mengganti nomor startnya. Pembalap asal NTB ini menggunakan nomor start #6 pada musim 2022.

Sejak balap Motocross, Aldiaz Aqsal sendiri sudah menggunakan nomor start #69 sampai dengan tahun lalu. Lalu apakah yang membuat pembalap andalan tim PARD Manahadap ini mengganti nomor startnya, apakah ada filosofi spesial dibalik penggantian nomor startnya?

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya om saya mengganti nomor start saya di musim ini. Kalau filosofinya sendiri mencoba keberuntungan baru saja om,” ungkap Aldiaz saat dikonfirmasi penulis mengenai hal tersebut.

Aldiaz Aqsal Ismaya saat meraih medali emas di PON XX Papua

Aldiaz sendiri pada musim lalu (2021) memang kurang bersinar di ajang Oneprix. Aldiaz sepertinya harus beradaptasi lebih dengan pacuan Honda GTR. Namun, pada musim 2022 ini, Aldiaz kembali memacu Yamaha MX-King dan motornya garapan GDT Racing.

Pastinya, Aldiaz bakalan lebih ganas karena dia sejak 2017 sudah menggunakan pacuan MX-King. Tetapi perlu diingat juga bahwa tahun ini Aldiaz bertarung pada level diatasnya yaitu Expert. Apakah Aldiaz bakal langsung bersinar di musim pertamanya Expert? Kita tunggu saja gaes.

GM-helm VND Racing PARD