Aldi Hendra Bakal Perkuat Yamaha GHP Racing Team, Mesin Garapan Achos Lalang

Aldi Hendra Bakal Perkuat Yamaha GHP Racing Team, Mesin Garapan Achos Lalang
Aldi Hendra Bakal Perkuat Yamaha GHP Racing Team, Mesin Garapan Achos Lalang

BalapMotor.Net – Mungkin sudah banyak yang mendengar akan kepindahan Aldi Satya Mahendra di musim balap 2018. Aldi Satya Mahendra dipastikan tidak lagi bersama tim Honda Trijaya di musim balap 2018.

Pembalap yang masih berusia 11 tahun dan merupakan runner up MP6 Motorprix Jawa musim 2017 ini akan membalap bersama tim Yamaha GHP Racing team. GHP sendiri merupakan singkatan dari Galang Hendra Pratama, yups sang kakak dari Aldi Satya Mahendra.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi di 2018 Galang selain balap di World Supersport 300 (WSSP300) juga mendirikan sebuah tim balap Yamaha GHP Racing Team. Dengan support dari kedua orang tua yaitu Dicky Hestu dan Desy Prasanti, Yamaha GHP Racing Team akan mengandalkan satu pembalap yaitu Aldi Satya Mahendra.

“Tahun depan Aldi akan balap dengan tim kakaknya yaitu Yamaha GHP Racing Team. Jadi Galang yang membuat tim tersebut dan kita sebagai orang tua ikut mensupportnya,”ujar Desy Prasanti.

Info lebih lanjut mengenai tim Yamaha GHP Racing Team, ternyata untuk urusan mesin di backup langsung oleh Achos Lalang dari Kaboci Brutal. Achos sendiri di 2017 sinarnya kembali terang setelah mengantarkan Richard Taroreh menjadi juara nasional Sport 150 Kejurnas IRS dan Yamaha Sunday Race.

“Untuk mesin kita sama mas Achos. Dia akan turun langsung untuk membackup Aldi di musim depan mas. Semoga saja prestasi Aldi bisa lebih cemerlang di musim depan,” tambah Desy Prasanti. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD