Akibat Kolaborasi PBS, Indiel & Hens Racing, Drag Bike Serang Diserbu Lebih dari 600 Starter!

Akibat Kolaborasi PBS, Indiel & Hens Racing, Drag Bike Serang Diserbu Lebih dari 600 Starter!
Trio Racing, PBS, IRO & Hens_Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Drag Bike Swallow Open 2019 yang berlangsung di sirkuit Boru KP3B Serang, Banten pada 31 Agustus-1 September 2019 resmi dimulai.

Hari Sabtu ini telah menyelesaikan babak penyisihan untuk kelas-kelas bracket. Untuk hasil perserta yang berhak lolos di babak final besok kelas bracket bisa klik di sini.

Nah, acara yang digagas oleh kolaborasi PBS Racing Production, Indiel Racing Organizer dan Hens_Racing sukses diserbu antusias peserta yang luar biasa. Bagaimana tidak, pada hari Sabtu ini sementara sudah terdaftar lebih dari 600 starter.

Woww. Mantap cin!! “Untuk peserta sementara lebih dari 600 starter, tapi belum fix karena beberapa tim baru mendaftar malam atau besok pagi. Target kita 700 starter akan meramaikan Swallow Drag Bike open 2019,” ungkap Andreas Indiel.

Tentu sebuah animo luar biasa pecinta balap lurus di Serang, Banten. Hal tersebut pastinya tak lepas dari hadiah istimewa yang disiapkan oleh kolaborasi Trio Racing ini. Ratusan juta dan beragam doorprize cuy….

Nah, bagi yang belum mendaftar, tenang kesempatan kalian masih belum tertutup. Secepatnya hubungi panitia penyelenggara ya. Jangan sampai ketinggalan dan nyesel gak kebagian hadiah yang menawan.

Untuk masyarakat Serang dan sekitarnya, yuk besok jangan lupa untuk merapat!! | Yugo

SSS Racing