Akhirnya Yamaha Canasta RBRT Raih Hasil Positif

Akhirnya Yamaha Canasta RBRT Raih Hasil Positif
Yamaha Yamalube Canasta RBRT NHK IRC

BalapMotor.Net – Setelah melewati empat seri dengan hasil kurang memuaskan, akhirnya Yamaha Yamalube Canasta RBRT NHK IRC mampu mendapatkan hasil maksimal pada putaran V Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera di lanud SIM (6-7/5). Dua pembalapnya yakni Fedri Efendi dan Danial GCL berhasil raih podium.

Fedri Efendi yang merupakan pembalap seeded berhasil podium ketiga di kelas MP1. Hal yang sama juga diraih Danial di kelas pemula A MP4 dengan finis di podium 3.

Rasa bangga terpancar dari wajah sang owner kala andalan Canasta RBRT ini berhasil podium berkat kerja keras mereka di lintasan. Terlebih Danial yang berumur 18 tahun yang asli Pinrang Sulsel ini akhirnya pecah telor di kelas MP4 . Danial juga mampu bermain taktis sejak dari sesi QTT, hingga akhrinya raih podium.

SSS Racing

“Bangga bangett !!! itu yang kami rasakan untuk saat ini dengan pencapaian yang luar biasa. Di seeded MP1 fedri mampu juara lagi setelah tampil gemilang dari grid 13 mampu finish ke tiga, dan juga di pemula Danial berhasil pecah telor di MP4. Danial perantau yang gigih namun kurang beruntung di beberapa seri sebelumnya.’’ Cetus Nasta Oktavian.

Akhirnya Yamaha Canasta RBRT Raih Hasil Positif
Aksi Fedri Efendi

Selain Fedri dan Danial, kesuksesan tim yang di gawangi oleh Nasta Octavian juga diisi pasukan baru, masing-masing di kelas seeded dan di kelas Pemula B. Mereka adalah Ilham Fauzan yang kembali debut di MP Sumatera dan telenta muda segudang potensi kelahiran Kota Langsa Aceh yakni Fadli Rigani yang turun di kelas MP5.

Ilham (Barram) Fauzan memulai debut kurang mulus dan gagal podium di MP1 karena masalah teknis di motor kala sudah berhasil menembus barisan depan . Untuk pembalap pemula B MP5 Fadli Rigani yang sudah menetap di Kab. Sijunjung Padang ini juga berhasil podium kedua di depan Isma Ramadhano.

“Ilham kita rekrut untuk dampingI Fedri di MP1, sudah berada di barisan depan namun sayang tak bisa finish akibat kendala motor. Tapi kami puas dengan kerja keras Ilham. Fadli Ragani juga tampil bagus di debut perdananya dengan hasil podium kedua.’’ Ungkap owner tim pasukan doraemon.

“Fadli punya segudang bakat yang terpendam dan punya keinginan kuat ikut full seri MP sumatera. Maka dari itu kita rekrut untuk perkuat di barisan pemula B,” tambah Nasta Oktavian yang merupakan putra dari wakil Gubernur Sumatera Barat yaitu Bapak Nasrul Abit.

(A2M)Akhirnya Yamaha Canasta RBRT Raih Hasil Positif

GM-helm PARD