Akan Tarung di Kejurnas Sport 150, Wahyu Nugroho Terus Tunjukan Progress

BalapMotor.Net – Mekipun usianya masih belum genap 13 tahun, ternyata Wahyu Nugroho sudah dipersiapkan tarung di Kejurnas Sport 150 Indospeed Race Series (IRS) 2018. Bergabung di tim Yamaha Bahtera Racing, Wahyu Nugroho mendapatkan kesempatan untuk tarung bersama para rider senior Indonesia.

Hari ini (15/3) Wahyu Nugroho sendiri sudah melakukan sesi latihan bebas di sirkuit Sentul Internasional. Ini tentunya guna mempersiapkan diri bertarung pada putaran perdana Kejurnas IRS 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (17-18/3).

Menurut Dedy Fermadi yang merupakan rider advisor dari tim Yamaha Bahtera Racing Wahyu Nugroho terus menunjukan progress. Dedy Fermadi juga cukup yakin Wahyu bisa bertarung  pada balapan akhir pekan ini.

Antusiasme Luar Biasa, Wawan Tembong Tampil Spektakuler di Yamaha Cup Race Kebumen 2017
Wahyu Nugroho bersama sang kakak, Wawan Tembong
SSS Racing

“Untuk latihan hari progress nya lumayan, kalau saya sih yakin dia bisa. Apalagi di tim ini ada seniornya yaitu Willy Hammer yang bisa diajak sharing dan nanti saya finishing detail-detailnya saja,”terang Dedy Fermadi yang terus memantau para pembalap di tim asuhan Novi Endaryono ini.

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan Kejurnas IRS musim 2018, ada tiga pembalap belia Yamaha yang tarung di kelas Kejurnas Sport 150cc. Selain Wahyu, masih ada M Robby Sakera (13) yang membela tim Yamaha 549 Kaboci, serta Aldi Satya Mahendra (12) dari tim Yamaha GHP.| Luvo

GM-helm PARD