Agus Kempul Digaet Tim Asal Ponorogo untuk Kejurnas Oneprix 2020!

Gadhuro Road Race Slawi 2019: Agus Kempul Gondol 10 Juta Underbone 125cc
Agus 'Kempul' Setiawan
Yamaha

BalapMotor.Net Memasuki tahun kedua Kejurnas Oneprix yang notabenya ditayangkan di TVOne ini, beberapa tim sudah ancang-ancang untuk mengikutinya. Bukan hanya tim pabrikan saja, namun tim privater pun tak ketinggalan untuk unjuk gigi.

Seperti tim Sekar Drajad MJG BYG SYR yang beralamat di Jl. Ir. Juanda 57 Ponorogo. Tim yang digawangi Pranata (owner) dan Taufik (manager) ini sudah menunjukan keseriusannya untuk berlaga di ajang balap motor tertinggi kategori bebek ini.

“Iya mas, kita menyiapkan diri ikut Kejurnas Oneprix 2020. Kita gandeng Agus Kempul, awal mulanya kita bertemu di GBT, kita lihat dia punya ambisi dan semangat yang tinggi seperti masa jayanya dulu, dan terpenting Kempul juga akrab dengan anak-anak bengkel jadi tidak harus adaptasi dari nol lagi,” sebut Paijo dari Sekar Drajad.

Kembali Muncul, Tim Privateer Ini Beri Kejutan di Motorprix Wonosari 2017
Heri Sayur (mekanik)

Nah, Sekar Drajad MJG BYG SYR sendiri akan mengandalkan tangan dingin Heri Sayur sebagai mekanik. Kiprah Hari Sayur memang bukan nama baru. Tahun 2018 motor racikannya pun mampu menjadi juara nasional pemula A.

Sementara Agus Kempul sendiri bukan pendatang baru dalam Kejurnas Oneprix 2020 ini. Sebelumnya atau tahun lalu Kempul sudah berpartisipasi bersama tim SS1 Karya Fajar Timur Solo.

“Untuk Kejurnas Oneprix nanti kita pakai Yamaha MX-King mas. Sebagai pendatang baru, kita siap berikan yang terbaik, Agus Kempul pun termotivasi dan siap menurunkan berat badan,” ujarnya.

Oke, semoga terus tampil maksimal dan meraih hasil terbaik. Selamat berjuang gaess… | Yugo

GM-helm SSS Racing