Agus Chikens PJRM Rajai Kelas Matic Road Race Jateng – DIY

Agus Chikens PJRM Rajai Kelas Matic Road Race Jateng – DIY
Aksi Agoes Chiken dengan Yamaha Mio FFA PJRM Indonesia

BalapMotor.Net – Penampilan yang ditunjukan oleh Agus Chikens dalam dua ajang balap di penghujung tahun 2017 sangatlah heroik. Bagaimana tidak, pembalap asal kota Banjar, Jawa Barat yang membawa bendera Creampie WSP PJRM Indonesia ini berhasil mendulang hasil manis dengan torehan podium di kelas Matic.

Tak hanya satu atau dua podium saja, namun Agus Chikens mampu meraih gelar juara di kelas matic dengan total 6 podium. Istimewanya, dari 6 podium tersebut 5 diantaranya adalah juara alias podium utama. Sementara 1 kelas berhasil menempati posisi runner-up.

Oh ya, itu total podium Agus Chikens di kelas matic dalam dua ajang yakni BSMC Road Race Purworejo 2017 dan VSC-Old & New Year 2018 di Yogyakarta. Di Purworejo Agus sukses juara 1 di kelas Matic Std 130cc, Matic TU 130cc, Matic TU 150cc dan juara 2 di kelas Matic FFA.

Agus Chikens PJRM Rajai Kelas Matic Road Race Jateng – DIY
Dominasi Agus Chiken di kelas Matic Road Race Jateng & DIY
SSS Racing

Sementara pada ajang Nite Race Yogyakarta, Agus persembahkan gelar juara utama di kelas Matic TU 150cc dan Matic FFA. Menariknya, di kelas rajannya Matic ini serbuan pembalap dari Jabar dan Jatim cukuplah banyak. Namun berkat kematangan dan ditopang motor PJRM yang istimewa membuat Agus Chikens tak terbendung.

“Dua balap di akhir tahun ini sangat melelahkan, namun saya sangat bersyukur karena hasil yang kita raih sangat memuaskan. Semua berkat kerja keras dari tim dan tak lupa sport dari rekan-rekan.” Ungkap Agus Chikens, yang juga konsisten tampil di kelas bebek 2 tak.

Mantapkeun dan lanjutkeun A’a. #MariBerprestasi

| Yugo

GM-helm PARD