Agung Alba Pacu Motor D4 Darul Brother Bangkinang di Road Race Merangin

Pacuan Tim D4 Darul Brother Bangkinang
GM-helm

BalapMotor.Net – Perhelatan Kejuaraan Road Race H. Al-Haris Championship 2020 akan segera bergulir di sirkuit Rio Alip Dusun Mudo, Merangin, Prov Jambi, pada akhir pekan ini (5 sept – 6 Sept 2020). Event yang akan melombakan 19 kelas ini pun disambut antusias hangat oleh pecinta balap motor.

Di pastikan, banyak tim dari berbagai daerah siap ke provinsi Jambi. Nah salah satunya tim asal Bangkinang, Riau yakni D4 Darul brother, boyong 5 motor 2tak  risetan untuk SCP pada event tersebut.

Di kawal langsung oleh Andi Codod, 5 motor yang terdiri dari bebek 2tak F1ZR, RX-king dan bebek UB 125z bakal di pacu oleh Agung Septian Alba, nanti nya Agung pun bakal berduet dengan sang kakak Budi Alba.

Agung Septian Alba

“Event pada akhir pekan ini, Tim D4 Darul Brother Bangkinang bakal boyong 5 motor risetan SCP dari bangkinang menuju Jambi, untuk Agung pacu mas, nanti nya Agung bakal duet sama kakak Budi Alba.

Di datangkan jauh dari Bangkinang, Riau. Sepertinya Agung Septian dan juga sang kakak sangat optimis dengan kuda pacu dari D4 Darul brother. Semoga bisa beri kejutan, Aamin.|Aam Putra

SSS Racing