Agenda Event : Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Panaskan Stadion SSA Pontianak Akhir Pekan Ini

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Rangkaian gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2018 akhir pekan ini  (15-16/9) akan memasuki seri ke-6. Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Kota Pontianak, Kalimantan Barat bakalan menjadi tempat digelarnya OMR Tertua di Indonesia ini.

Area parkir Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) sendiri beberapa waktu ini memang sudah dilakukan pengaspalan ulang dan menjadi tempat para pecinta balap di Pontianak untuk berlatih balap. Pastinya akan menambah semarak gelaran YCR Pontianak akhir pekan ini.

Untuk event YCR Pontianak 2018 sendiri akan dibuka 12 kelas yang terdiri dari kelas MP (YCR1-YCR6) serta 6 kelas tambahan seperti kelas Aerox 155 Community yang diikuti oleh anak komunitas Yamaha di wilayah Kalbar.

Selain itu, kelas tambahan lain adalah kelas Matic yang terdiri dari 3 kelas lalu ada juga dua kelas Bebek 2 Tak STD 115cc atau kelas bebek goreng kategori open dan pemula B Kalbar. Ini tentunya bisa menjadi wadah bagi para pembalap lokal Kalbar untuk unjuk gigi pada event YCR yang sudah ada selama 29 tahun.

So, jangan lupa merapat yah genks. Untuk info lebih lanjut silahkan baca pada flyer event dibawah ini. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | @diditluvo 

SSS Racing GM-helm