Afridza Syach Tampil Sempurna di Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 Aceh Timur, Double Winner Juara Indonesia

BalapMotor.Net – Afridza Syach benar-benar tampil sempurna di Grand Final Kejurnas Motorprix Indonesia 2017 di Aceh Timur (2-3/12). Pembalap asal Tasikmalaya yang tergabung di tim Sidrap Daya Honda KYT Nissin IRC Trijaya ini memenangkan semua balapan yang diikutinya.

Afridza mampu memenangkan dua race final kelas MP3 dan MP4. Membawa poin penuh pada dua kelas tersebut juga karena Afridza merupakan double winner juara region, Afridza akhirnya mampu meraih double winner juara Indonesia kelas MP1 dan MP2.

Afridza Syach double winner juara Indonesia MP3 dan MP4

“Kepastian saya mengikutu Grand Final di Aceh Timur ini cukup mendadak. Saya sangat senang karena mampu meraih gelar juara Indonesia setelah mampu meraih gelar juara region di dua kelas ini mas.” ungkap Afridza Syach.

Yamaha

Perlu diketahui bahwa musim 2017 ini merupakan musim terakhir pembalap 18 tahun ini balap bebek. Musim depan, Afridza akan fokus pada balapan sport tepatnya di ajang Asia Talent Cup (ATC).

“Hasil ini merupakan penutup musim yang manis, apalagi saya di musim depan mulai fokus balap sport dan meninggalkan balapan bebek,” terang Afridza Syach yang memacu Honda Sonic dan Blade garapan Haris Sakty Mlethiz MBKW2 ini. Selamat Afridza.

SSS Racing GM-helm