Adik Kandung Wawan Tembong Kuasai Race YCR5 di YCR Kebumen 2017

Adik Kandung Wawan Tembong Kuasai Race YCR5 di YCR Kebumen 2017
Aksi Wahyu Nugroho saat memimpin race

BalapMotor.Net – Setelah mampu jadi yang terdepan di babak kualifikasi YCR5 ( Bebek 150cc 4T STD Pemula B) siang tadi, akhirnya Wahyu Nugroho mampu jadi juara dalam race final YCR5 Yamaha Cup Race 2017 putaran perdana di Kebumen (5/6).

Pembalap belia yang tergabung di tim DFP Garasi FBRT ADD UJK MRT ini mampu memimpin selepas start sampai bendera finish dikibarkan. Adik kandung dari freestyler juara asia Wawan Tembong ini mampu menunjukan talentanya pada balapan yang berlangsung di sirkuit Alun-Alun Kebumen ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT, tim serta keluarga yang sudah mensupport saya. Saya memang sangat menyukai karakter dari sirkuit ini,” ujar Wahyu Nugroho yang masih berusia 12 tahun ini.

Podium YCR5 YCR Kebumen, Wahyu Nugroho, Aldias dan Banez
SSS Racing

Kemenangan pertama di ajang nasional bagi Wahyu Nugroho ini tentunya membuat Wawan Tembong sang kakak sangat berbahagia. Saking bahagianya Wawan Tembong yang terkenal ganas saat menjinakan motor ini menangis saat menyaksikan adiknya naik podium.

“Tentunya sangat bahagia dan terharu mas, ini merupakan kemenangan pertama Wahyu di ajang nasional,” ungkap Wawan Tembong yang juga ikutan beraksi di YCR Kebumen 2017 kali ini.| Luvo

GM-helm PARD