Ada Tambahan Hadiah Di Event Bodisa Sentul Akhir Pekan Ini

Balapmotor.net – Tinggal menghitung hari Event Matic Race yang diadakan Bodisa Motor Sport akan dimulai. Event akan diadakan (10/4) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Meski persiapan sudah tinggal menunggu finishing, H. Baharudin selaku penyelenggara akan melakukan sedikit perubahan.

Memang tinggal menghitung hari untuk mengikuti event Matic Race yang diadakn Bodisa. Kurang dari satu minggu event tersebut akan dimulai. Mengenai persiapan sendiri dari penyelenggara, panita sudah mempersiapkan semuanya secara sempurna. Mereka tiggal melakukan eksekusi pada hari H. Segala periapan sudah di lakukan secara matang.

H. Bahrudin
H. Bahrudin Penyelenggara Matic Race Bodisa
LENKA MiniGP SSS Racing

” Kalau ditanya untuk persiapan kita ini sudah menyentuh 90 % saja. Jadi kita tinggal melakukan eksekusi di Sentul nanti,” ujar H. Bahrudin saat ditemui langsung Balapmotor.net
Untuk event nanti, H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin memang akan melakukan perubahan secara mendadak.

Setelah dikulik oleh wartawan media online khusus balap motor pertama di Indonesia ini, H. Pesek baru mau membeberkan semuanya. H. Pesek akan melakukan perubahan hadiah. Dirinya akan melakukan penambahan hadiah di kelas RX-King. Namun, hadiah akan ditambah dengan satu syarat tertentu.

” Untuk kelas RX-King nanti, yang juara satu dua dan tiga akan saya tambahin hadiah dari hadiah utama. Juara satu akan saya tambah hadiah uang senilai 500 ribu, Juara Dua 300 ribu dan juara tiga 200 ribu. Ini diluar hadiah utama, namun dengan satu syarat peserta RX-king yang mendapat hadiah adalah peserta RX-King yang menggunakan ban Mizzle. Terutama ban Belakangnya wajib kalau lebih bagus dua duanya,” tutup H. Pesek. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD