Achos Lalang Bangun Bebek 200 Injeksi, Siap Turun di Gadhuro Kendal

Achos Lalang bangun MX King Drag 200cc Injeksi
GM-helm

BalapMotor.Net – Siapa yang tak kenal Achos Lalang, mekanik asal Indonesia Timur yang sukses di balapan nasional juga balap Asia ini prestasinya di balap road race sudah tidak perlu diragukan lagi.

Info terbaru, Achos Lalang ternyata sedang mempersiapkan motor drag bike. Mekanik tim 549 Kaboci ini sedang membangung MX King spek Bebek 200cc Injeksi untuk tarung di drag bike.

Achos Lalang yang ditemui penulis di tempat usaha kulinernya yaitu Coto Makassar & Pallubasa Ala Kaboci yang berlokasi di Maguwoharjo, Sleman, Achos mengatakan bahwa motor tersebut bakal ditarungkan di gelaran Gadhuro Drag Bike Kendal yang segera digelar.

Penampakan MX King yang sedang digarap Achos Lalang

“Ya, saat ini sedang terus kita persiapkan. Pokoknya nanti kita turun di Gadhuro Kendal,” ungkap Achos Lalang yang memang serba bisa ini.

Bukan Yang Pertama

Ternyata nih, Achos Lalang sendiri sebelumnya pernah terjun juga di balapan drag bike. “Saya sebelumnya punya tim drag bike, tepatnya di 2014. Jadi saya buat tim drag agar anak-anak di kampung saya tidak balap liar, jadi saya buatkan wadah,” ujar Achos Lalang.

Kita tunggu saja penampilan dari MX King 200cc Injeksi garapan Achos Lalang.

SSS Racing