Absen di Kajen, Dwi Batank Juara Umum di Jambi Bersama Memed Racing SBRT AMS

Dwi Batank Juara umum bersama Mamed Racing Palembang
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran pertama gelaran Kejuaraan Daerah Drag Bike Jambi 2020 telah usai dihelat pada hari Sabtu, 22 Februari 2020. Gelaran ini sendiri diramaikan oleh 281 starter dalam 15 yang dilombakan. Event ini sendiri berlangsung di sirkuit NP Telanaipura, Provinsi Jambi.

Hasilnya, Pembalap kawakan asal Semarang, Jawa Tengah yaitu Dwi Batank berhasil meraih juara umum. Batank berhasil mengumpulkan poin sejumlah 64 dari 4 kelas yang diwajibkan. Turun pada balapan kali ini sendiri, Batank didatangkan oleh tim Mamed Racing SBRT AMS Palembang

Dengan turunnya Dwi Batank pada balapan kali ini, tentunya harus absen pada gelaran Gadhuro Series 2020 putaran pertama yang berlangsung di Kajen, Pekalongan pada akhir pekan ini (22-23/2).

“Alhamdulillah bisa juara umum di dragbike Jambi mas, hasil yang cukup baik untuk diawal tahun, kuncinya hanya bermain aman dikelas poin dan selebihnya itu mungkin rejeki saya mas,” ungkap Dwi Batank kepada BalapMotor.Net.

Hasil yang sangat bagus di awal tahun 2020 ini Batank persembahkan untuk tim Mamed Racing SBRT AMS yang sering terpantau balap bareng di region 1 Sumatera. Achmad Yudi Putra Pratama selaku Owner tim merasa puas dengan hasil yang didapat Dwi Batank, dirinya juga membeberkan prihal agenda balap yang akan ia ikuti bersama Dwi Batank di tahun 2020.

“Allhamdulilah diawal musim 2020 kita bisa meraih hasil yang terhormat, ingsa allah kita akan lanjut balap diregion sumatra seperti Padang, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung di bulan Maret, terima kasih buat mekanik Adi Mamed, mas Dwi Batank dan crew-crew terbaik,” ungkap Achmad Yudi Putra Pratama owner tim kepada Penulis.

Oke deh selamat ya buat Dwi Batank dan Mamed Racing SBRT AMS Atas prestasinya. | Budy

SSS Racing