Abdul Malik Tak Terbendung, Sukses Kawinkan Gelar Juara MP1 dan MP2

Abdul Malik Tak Terbendung, Sukses Kawinkan Gelar Juara MP1 dan MP2
Persaingan kelas seeded begitu sengit

BalapMotor.Net – Pertarungan kelas paling bergengsi bebek 150cc TU Seeded (MP1) di Kejurda Honda IMI Aceh 2017 putaran yang pertama berlangsung begitu sengit. Acara yang merebutkan Trophy Kapolres Pidie – Hut Bhayangkara ke-71 berlangsung di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab PIDIE Jaya pada 15-16 Juli 2017. Persaingan antara pembalap Honda dan Yamaha di kelas ini begitu panas, ditambah kondisi cuaca yang menyengat menjadikan balapan berlangsung lebih menegangkan.

Nah, Saat Race berlangsung di kelas MP1 Abdul Malik Atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dek Gam ini mampu langsung memimpin jalannya race sejak start. Dek Gam (Honda Capella FIF Astra KYT FDR RT) yang start dari pole position langsung ditempel oleh Agung F andalan dari tim Wirataco RT Aceh barat. Setelah berada di belakang Agung dengan catatan waktu 49.811, akhirnya pembalap asal banda aceh ini kuasai kelas para raja dengan gemilang.

“Saya berusaha untuk mencari celah agar bisa jadi juara di seri perdana ini, saya juga berusaha terus untuk ngepush di awal lap agar tetap bisa di depan saya berusaha membuat jarak dengan agung yang juga tampil bagus kali,” ujar Abdul Malik saat di temui penulis usai balapan.

Abdul Malik Tak Terbendung, Sukses Kawinkan Gelar Juara MP1 dan MP2
Aksi Abdul Malik
SSS Racing

Usai juarai kelas MP1 abdul malik juga berhasil podium utama di kelas MP2. Dengan ini tentu saja Abdul malik langsung berhasil memuncaki klasmen sementara untuk kelas Seeded MP1 dan MP2 dengan mengumpulkan poin 50. Hasil maksimal yang diraih pun begitu susah, pasalnya persaingan di kelas ini terbilang paling seru tekanan dari pembalap lain semisal Agung Febri, Safrianto Ilham, Bahkan rekan setim Abdul malik yaitu Ega Fajar Julian juga menjadi lawan terberat.

“Ini memang di luar prediksi saya, untuk langsung bisa puncaki poin sementara karena tekanan dari pembalap lain juga saya rasakan cukup kuat, namun yang terpenting kemarin saya sudah berusaha sebaik mungkin, untuk tampil maksimal. Minggu besok seri dua akan di gelar di banda aceh , semoga bisa podium lagi dan berhasil amankan poin.’’ Tambah Dek Gam yang juga atlit PON aceh ini. Selamat brother. (A2M)

Abdul Malik Tak Terbendung, Sukses Kawinkan Gelar Juara MP1 dan MP2
Abdul Malik
GM-helm PARD