805JM Duetkan Aam Haris dan Irvan Riyadoh di POR Dulongmas Road Race Magelang

BalapMotor.Net – Pekan Olahraga Kedu Pekalongan dan Banyumas (POR Dulongmas) untuk kategori balap motor akan disajikan di sirkuit NP. Sidotopo, Magelang pada akhir pekan ini (20-21 November).

Empat kelas akan disajikan untuk kategori atlet-atlet Dulongmas. Namun, penyelenggara juga siap membuka kelas supporting lain yang cukup menyita perhatian. Ada kelas open, pemula, MiniGP hingga Eks rider.

Nah, salah satu tim yang siap unjuk gigi adalah pasukan Powered by 805 JM H2O Rory Garasi Jogja Vanamie 69. Squad yang bermarkas di Kebumen, Jateng ini tak tanggung-tanggung siap tampil dalam sembilan kelas sekaligus.

Yamaha F1ZR 805 JM Kebumen
SSS Racing

“Iya rencana kita akan tampil di 9 kelas. Ada 2 tak dan 4 tak. Enam kelas 2 tak untuk open, pemula dan lokal Dulongmas, kalau 4 tak tiga kelas saja. Harapannya semoga bisa bertarung didapan dan meraih podium,” ungkap Bos JM yang berkolaborasi dengan adiknya yang punya bisnis jual beli Robicon itu.

Untuk motor mereka khususnya bebek tiet memang sudah tak perlu diragukan kualitasnya. Yamaha F1Zr andalannya itu sudah langanan meraih podium dalam berbagai event balap motor. Bos JM sendiri mengakui akan menampilkan tiga rider di Magelang besok.

“Untuk pembalap kita tetap bersama Irvan Riyadoh. Selain itu kita juga bawa pembalap Jatim Aam Haris. Namun kita juga siap tarungkan satu pembalap lagi, akan tetapi sementara masih dirahasiakan. Untuk kejutan saja besok,” jelas Bos JM yang juga dapat support dari Bos udang Vanamie 69. Gaspol dan semoga meraih hasil terbaik!!

GM-helm PARD