76 Rider TGA 2022 Sukses! Musim Depan Akan Lebih Meriah

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap supermoto berbalut sportainment 76 Trial Game Asphalt (TGA) 2022 telah berakhir. Tiga putaran yang disajikan pada tahun ini pun berlangsung sukses.

Berawal dari Purwokerto, lanjut Boyolali dan dituntaskan di sirkuit Mijen, Semarang pada 2-3 Desember kemarin. Setelah libur dua tahun karena pandemi, comeback TGA sendiri lebih bergairah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pasalnya tahun ini muncul pembalap-pembalap baru baik dari grasstrack maupun roadrace. Seperti sang juara umum di kelas Trail 175 junior Andrias Lukito dan Trail 175 open Alfi Husni.

Alfi husni dan Farudilla Adam (Juara Umum TGA 2022)

Antusias peserta yang lebih tinggi ini pun memuaskan bagi penyelenggara. “76 Rider bangga TGA 2022 bisa melahirkan nama baru. Kami berharap persaingan yang tersaji di seluruh kelas TGA 2022 mampu menambahkan skema kompetitif balapan supermoto di Indonesia dan melahirkan rider berkualitas lainnya,” ujar Agnes Wuisan selaku perwakilan 76Rider.

Disisi lain, kejuaraan 76 Trial Game Asphalt untuk musim depan siap digelar dengan lebih meriah. Genta Auto Sport selaku peracik acara akan menyajikan dengan lebih variatif lagi baik balapannya maupun entertainmentnya.

Mariachi Gunawan

Sejujurnya kita ingin buat 5 sampai 7 seri. Ini harapan kita, tapi semuanya melihat dulu dari situasi dan kondisi serta kejuaraan kita yang lainnya. Untuk lokasi sepertinya masih sama di Jateng, Jatim dan DIY,” ungkap Mariachi Gunawan.

TGA sendiri merupakan salah satu event spektakuler karena digelar siang dan malam hari dengan full hiburan serta banyak doorprize untuk penonton dan hadiah besar bagi sang juara. Selain itu juga disiarkan secara langsung live streaming! So, yang lain yuk agendakan tarung di TGA 2023!

GM-helm VND Racing PARD