350 Starter Serbu Drag Bike Muarabungo, Satu Unit Motor Siap Jadi Rebutan

Salah satu aksi peserta dalam gelaran Kawasaki Kingland Drag Bike Muarabungo
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran yang bertajuk Kawasaki Kingland Bikers Drag Bike 2019 digelar pada hari sabtu 21 Desember di Muara Bungo dan berjalan dengan meriah. Terpantau sebanyak 350 dan ribuan penonton menyerbu ajang adu kebut 201M yang digagas oleh Sekawan Bungo.

Event ini sendiri berlangsung di sirkuit NP Swarna Dwipa (Bungo Green City) Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Selain ada lady dragster Nasional Indonesia Wiwi Mungils, pembalap-pembalap dan para tim yang ikut memanaskan jalananya lomba juga datang dari berbagai daerah yang ada di Pulau Sumatera. Sebut saja tim Putra jaya Racing Team asal Kepulauan Riau, Jawara R13 Kingland Racinghell dari Palembang, KBMS dari kota Lubuk Linggau, dan masih banyak lainnya.

Penampakan motor untuk hadiah juara umum

Perlu diketahui oleh balap mania pecinta balap karapan 201m khususnya di Region 1 Sumatera, ada 1 unit sepedah motor matic Honda Beat “baru” langsung di persembahkan untuk peraih Juara umum kategori Open dari 5 kelas Point yang ditentukan. Ke 5 kelas tersebut diantaranya Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Sport 2T 155cc Std, Matic TU 200cc, dan Bebek 4T Campuran s/d 250cc.

Nah, siapakah yang bisa memperebutkan Juara Umum pada gelaran ini ? Tunggu saja kabar beritanya hanya di http://www.balapmotor.net

SSS Racing