320 Starter Panaskan Banggai Cup Prix 2021, Hadir Wawan Wello

Para peserta tengah mencoba trek Tugu Adipra kemarin

BalapMotor.Net – Sebanyak 320 starter memanaskan gelaran ikut memanaskan gelaran Kejuaraan Terbuka Balap Motor Banggai Cup Prix 2021 yang berlangsung di sirkuit Tugu Adiputa Luwuk Banggai, Sulteng (17-19/12).

Pada hari kemarin (17/12) sendiri sudah digelar sesi latihan yang dapat digunakan para peserta untuk menghafal line sirkuit. Sementara itu, pada hari ini akan digelar sesi penyisihan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, dari 320 starter yang mengikuti event ini terdapat satu nama pembalap top nasional yaitu Wawan Wello. Wawan Wello sendiri didatangkan langsung oleh Dandy Adhiprabowo Nayoan selaku owner tim DAP RT yang juga ikut sebagai penggagas gelaran tersebut.

Hadir Wawan Wello

“Ya kita memanggil Wawan Welo kesini untuk ikut menyemarakan gelaran kali ini. Apalagi sudah cukup lama tidak ada event disini,” ungkap Dandy Adhiprabowo Nayoan.

Mengenai sirkuit NP Tugu Adipura sendiri merupakan sirkuit legend yang sejak dulu sering digunakan sebagai tempat hajatan road race. Sirkuit ini sendiri berkarakter highspeed, jadi bakalan sangat seru. Pokoknya tunggu saja update terbaru dari portal ini yah gaes. | MMudianto

Denah Trek

GM-helm VND Racing PARD