26 DARI 33 KABUPATEN / KOTA DI JATENG SIAP BERSAING MERAIH MEDALI EMAS DI PORPROV JATENG 2013

GM-helm

Balap-motor.com – Purwokerto   Kurang lebih 26 kontingen dari 33 Kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah akan berebut medali emas dalam Porprov Jawa Tengah Cabor Balap Motor. Berlokasi di Area pelataran parkir Gor Satria Purwokerto yang memang sudah sejak lama dijadikan tempat langganan kejuaraan nasional Road Race, pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2013 siap menjadi tempat bersaingnya para pembalap -pembalap mewakili KONI daerahnya masing-masing.

Dalam kejuaraan besok akan di adakan beberapa kelas yaitu MP3 perorangan, MP3 beregu, MP4 perorangan, MP4 Beregu, MP5 perorangan, MP5 beregu, MP6 perorangan dan terakhir MP6 beregu. Di sirkuit sepanjang kurang lebih 1 km dengan desain yang kurang lebih akan seperti desain saat kejurnas kemarin dengan desain berlawanan arah jarum jam para pembalap pasti akan bertarung habis-habisan. Sirkuitnya punya desain yang komplit, dari straight panjang, tikungan cepat, tikungan lambat, ada naik dan turunya juga pokoknya seperti kejurnas kemarin dah. Buat yang mau nonton juga silahkan datang saja, tidak dipungut biaya katanya sih,datang aja.


Sementara itu Kabupaten Banyumas sebagai tuan rumah seperti di peraturan hanya menurunkan 4 orang  pembalapnya, ya diperaturan memang hanya 4 pembalap saja, kabupaten Banyumas menurunkan duo Reza yaitu Reza Gareng dan Reza Cilongok, lalu ada Wijil dan Arma Yoga untuk melawan para kontingen dari daerah lainya. Dari FOBM Banyumas mengatakan bahwa timnya tidak terlalu fokus buat di kelas MP3 dan MP4 namun lebih fokus pada kelas MP5 dan MP6. ” Ya kita lihatlah seperti apa lawanya baik dari segi skill pembalap maupun kuda besinya, jadi lebih fokus buat di kelas MP5 dan MP6 ” Urai Bapak Sutrisno dari FOBM Banyumas saat ditemui balap-motor.com. Namun biar begitu harus tetap semangat dong Banyumas kan jadi tuan rumah jadi harus unjuk gigi di hadapan pendukung sendiri. BM


Reza Gareng andalan Banyumas


SSS Racing