150 Peserta Bersaing Di Ajang Jadilah Juara Bersama Blade Solo

Yamaha

BalapMotor.Net – Sebanyak 150 an peserta Jadilah Juara Bersama Blade ( JJBB ) yang kini digelar di kota Solo 27-29 November 2014, saling bersaing menunjukan skillnya. Sebenarnya jika tidak dibatasi kuotanya gelaran pelatihan balap yang deselenggarakan oleh Astra Motor ini bisa membludak pesertanya.

Berlangsung di sirkuit parkiran Stadion Manahan, Solo yang disulap menjadi trek balap, ke 150 peserta tersebut di saring di hari pertama hingga menjadi 80 peserta saja untuk dapat mencoba memacu Honda Blade 125 Injeksi di lintasan.

Wawan Hermawan Berikan Materi untuk para peserta
Wawan Hermawan Berikan Materi untuk para peserta

” Untuk para peserta di sini memang terlihat mereka sudah banyak yang punya dasar balap, namun masih banyak juga yang benar-benar belum pernah naik motor balap bahkan memakai baju balap. ” tutur Wawan Hermawan selaku instruktur di JJBB ini.

Dan di hari kedua tadi, dari 80 peserta tersebut akan dieliminasi hingga menjadi 35 peserta saja dengan dites memacu kuda besi Honda Bladedi trek. Nantinya di hari ketiga besok, dari 35 peserta tadi akan diberikan ilmu balap yang lebih dalam lagi oleh Wawan Hermawan yang jadi instruktur tunggal dalam kegiatan ini. luvo

SSS Racing