Jupiter Samudro Pitik, Masih Konsisten Bersaing Dengan Lawan Jenis

Masih Tetap Konsisten

BalapMotor.Net – Patut diacungi jempol untuk jupiter 200cc milih team Samodro Pitik Sukoharjo. Meski masuk dikelas yang bukan jenisnya, motor garapan mas Beni ini tetep konsisten mencoba merangsek ke kasta pertama. Dari even ke even sang maestronya coba cari settingan yang pas agar bisa unjuk gigi dengan pesaingnya. Pada even Cream-pie Galuh Tirtonirmolo kemarin, motor ini memang memberi suasana yang berbeda di kelasnya dengan finish diposisi empat, ya meski performanya belum terlalu maksimal.

Melihat track record motor ini dari even-even sebelumnya, sering kali motor berkelir hijau ini mampu mendominasi raihan podium jokinya meski bukan yang terbaik tapi tetap di lima besar dengan time 7,8 detik. Setidaknya motor ini selalu menunjukan berkembangan dari even ke even.

Selalu boyong gelar
Selalu boyong gelar
SSS Racing

Di gass Mahmud Arjuna dan Niko Sakauw, perlahan motor ini mulai di takuti lawan-lawannya. Dapet curhatan dari mas Beni, ”saya tetep konsisten dengan motor ini karena jupiter memiliki keunggulan lebih dari FU, dengan cc yang sama yaitu 200 namun jupiter lebih ringan di framenya, tinggal cari settingannya aja yang belom ketemu pas”, tutup mas Beni. Kalo dari segi jokinya, ”motor ini memang masih riset-riset mas, selama saya ngegass ya podium lima besar pasti dapet mas cuma belum dapet top peformanya, ya musuhnya FU FU juga mas”, ujar si bocah kudus Niko Sakauw.

Nah gaes, tunggu kejutan berikutnya dari motor ini ya. Dijamin gokil pokoknya..hehe

GM-helm