Jupiter MX Air Minum BO2 feat HRC Ceria Penakluk Mesin DOHC

GM-helm

BalapMotor.Net –  Yamaha MX Air Minum BO2 feat HRC Ceria taklukan mesin DOHC dan kuasai kelas 200cc SOHC. Motor 200 cc ini mampu pecundangi lawan lawannya. Tidak tanggung tanggung, tiga podium teratas didua kelas berbeda mampu diborong melalui joki joki andalannya.

Meski raih tiga podium teratas, sang peracik motor SOHC ini masih belum puas. Padahal motornya mampu memberi perlawanan kepada motor DOHC.  Ketidak puasan datang dari torehan waktu yang diraih motor tersebut. Perubahan akan langsung dilakukan karena melihat kedepannya aka nada event yang akan diikuti.

13
Krisna Sang Mekanik Air Minum BO2 feat HRC Ceria

“ Kalau bicara puas ya belum ya. Selalu tidak puas ya mas dengan hasil yang diraih. Terutama kepada time sebab kita punya target motor ini dengan catatan waktu 7,4 detik. Kita akan langsung bongkar motor karena denger denger minggu depan ada Drag di Serpong,” ujar Krisna sang Mekanik.

Ada keistimewaan motor Yamaha MX ini. Terlebih juga ada kunci rahasia dari motor dari bengkel yang berada di wilayah Rempoa, Tangerang Selatan ini. Sang Mekaik membeberkan semua kunci rahasia motor yang mampu mempercundangi motor DOHC ini. Sang mekanik juga membeberkan mengapa dirinya membuat motor Jupiter MX untuk turun dikelas bebek 200 cc yang terkenal sebagai kelas yang dikuasai motor Satria FU atau motor DOHC.

12
Team Air Minum BO2 feat HRC Ceria

“ Kita penasaran dengan motor Jupiter MX. Memang dikelas bebek 200 cc TU itu penguasanya FU. Tapi saya penaasaran dengan MX dengan motor yang jarang orang pake. Kalau kesulitan sama saja. Kunci rahasianya adalah dengan kompresi yang pas makannya motor bisa seperti ini,” tutup sang mekanik.

Memang motor SOHC sedikit keras untuk melawan motor dengan komposisi mesin DOHC. Namun team Air Minum BO2 feat HRC Ceria mampu membuktikan bahwa dia bisa. Mau tau daleman dari motor Yamaha Jupiter MX asal Tangerang Selatan? Berikut data lengkapnya: [ Dewa ]

Arm : Arm Almunium

Sok Belakang : Gazi

Sok Depan : Standar Custem

Piston : 65 mm

Struk : Standar

Klep in : 25

Klep Out : 22

Kruk as : Standar Modif

Speed : 5 speed

Rasio : Faito

Kompresi 13,8 : 1

Karbrurator : PE 34 remer 35

Ban Belakang : IRC Ead My Dush

SSS Racing