Jawaranya Matic 200cc Dari Tim VRG, Ada 5 Unit Yang Siap Dilego Loh !!

Masih ada 5 unit yang siap dilego

BalapMotor.Net – Di ajang Kejurnas Drag Bike 2015 yang sekarang bertitel CST Kejurnas Drag Bike, kelas kejurnasnya dibagi menjadi 4 kelas. Nah dari 4 kelas kejurnas tersebut hanya ada 1 kelas matic yaitu kelas Matic TU200cc.

Di Musim perdana sistem kejurnas drag bike yang baru, di region Jawa yang tentunya paling panas, ada kuda besi di kelas Matic TU200cc yang paling berbahaya. Kuda besi tersebut adalah kuda besi Yamaha Mio dan Nuovo dari tim Aneka Motor R9 VRG Kawahara.

Kuda besi dari tim yang digawangi oleh Vincent yang merupakan pengusaha sparepart di daerah Kebon Jeruk 3 Jakarta ini mampu mendominasi beberapa seri CST Kejurnas Drag Bike 2015 region 2 Jawa. Yang terakhir adalah mampu jadi yang tercepat di ajang Kejurnas Drag Bike Surabaya (7/6).Kuda besi yang mempunyai kapasitas 195,6 dengan spesifikasi bore 65mm dan stroke 59mm mampu berada di posisi 1-2 lewat Adi S tuyul dan Arief Tijil.

Arif Tijil
Arif Tijil
SSS Racing

” Motor ini akan kita usahakan agar tetap jadi yang tercepat terus di tahun ini, Di tahun lalu saat di event TDR, nih motor mampu mencetak rekor time 7,593 detik dengan sensor satu titik dan beratnya 106kg. Di tahun ini memang sudah ada motor lain yang bisa cetak 7,5 detikan, tapi itu kan bobotnya 103kg. ” tutur Vincent Wijaya sang owner tim.

Vincents VRG
Vincents VRG

Saat ditanyai ke Vincent, motor ini mempunyai beberapa ramuan jamu yang bikin kenceng, jamu tersebut yaitu aplikasi karbu PE28 yang sudah di rearmer. Nah yang main rearmer sendiri bukan sembarangan mekanik loh, melainkan Mr. Cha dari Thailand sono. Karbu tersebut diaplikasikan ke mesin yang dikorek-korek oleh Ahmad Fauzi atau yang sering dipanggil dengan panggilan Tonk Sonic, kalau yang ini tentu mekanik asli Indonesia. Selain itu kruk as dari kuda besi ini juga sangat spesial. Uniknya ternyata tim ini punya banyak motor dengan spek yang sama loh balap mania.

Nah kabar gembiranya buat balap mania, ternyata motor dengan spek sama persis dengan ini siap jual dan masih ada 5 unit lagi loh. Untuk harganya langsung saja kontek-kontek Vincent Wijaya di nomor HP : 0812 8498 5840 kabarnya sih 65 jutaan. ” Untuk yang ingin motor dengan spek sama dengan yang ini, kita masih ada 5 unit dan siap dijual untuk yang berminat.” terang Vincent. Ayo buruan gaes, motor yang sudah terbukti kenceng dibawa pulang aja. [ luvo ]

GM-helm PARD