Drag Bike Magelang : Jupiter Coba Imbangi Satria FU

GM-helm

BalapMotor.Net – Serunya persaingan antar pembalap-pembalap dragbike tidak terlepas dari piawainya mekanik-mekanik dalam mengorek si kuda besi. Dengan segudang teknik dan pengalamanya, mereka mencoba membuat kuda besinya untuk menjadi yang tercepat.

Mas Beni Sang Mekanik
Mas Beni Sang Mekanik

Pada event dragbike BSMC yang di gelar di sirkuit non permanen kota Magelang kemarin (11/01), ada yang bikin geregetan ni. Di kelas Bebek 4T TU sd 200cc ada yang bikin geregetan lho. Jupiter berkelir hijau milik Samodro Pitik Sukoharjo berani unjuk gigi di kelas bebek 4T TU sd 200cc yang rata-rata di isi oleh suzuki FU.

Jupiter garapan mas Beni ini di tuner menjadi 200cc agar bisa bersaing di kelas Bebek 4T TU sd 200cc. Dan hasilnya luar biasa, jupiter yang di geber mahmud arjuna, dan niko sakauw ini mampu mendominasi perolehan podium di posisi dua, dan tiga. Wow hasil yang luar biasa, sebenarnya ada apa didalam mesin jupiter ini?

Balapmotor.net mencoba mengkonfirmasi kepada sang maestronya. Ditanyai di akhir event, mas Beni mengatakan bahwa ” mesin ini gk ada yang spesial kok mas, cuma mungkin settinganya aja yang hampir menemui enaknya dan mengapa saya memakai jupiter karena saya ingin mencoba settingan dan ketangguhan mesin yang biasanya di pakai di kelas bebek TU 130cc ini”, ujar mas Beni selaku owner dari team yang bermarkas di Sukoharao ini. Rifky

SPESIFIKASI : 

– Karburator : Keihin PJ 34

– CDI             : Kawahara

– Knalpot      : AHM

– Shock         : Answer

SSS Racing