Bedah Motor Tercepat di Drag Bike Bangka Belitung

Adit Coco bersama Ninja HJS Petar
Yamaha

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja TU dari tim HJS Petar mampu menjadi motor tercepat pada gelaran Dandim 0413/BKA Championship Series Drag Bike 201M yang digelar akhir pekan lalu (28/4) di sirkuit Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di Pangkal Pinang.

Ditunggangi Adit Coco, motor milik Rubiansyah S.kom ini mampu mencatatkan time 6.922 detik. Tidak hanya tercepat pada kelas Sport 2T 155cc TU Open, tetapi time tersebut merupakan yang tercepat pada gelaran tersebut. Makanya motor garapan Yusron Alifka ini menjadi yang tercepat di event kemarin.

Baca Juga : Hasil Drag Bike Bangka Belitung 28 April 2019

Menariknya, motor ini sendiri sudah dua kali ikut event dan pada dua event tersebut mampu menjadi best time. “Alhamdulillah dua kali ikut event, dua kali juga raih best timenya mas,” ungkap Rubiansyah S.kom kepada penulis.

Mengenai spesifikasi dari motor ini sendiri, Rubiansyah S,kom memberikan bocorannya.”Dari data yang dikasih sama mas Yusron, kompresinya 14,5, lalu tinggi exhaustnya 28.5, gir pakai 14 (depan) dan 39 (belakang), spuyernya 165/65 mas. Knalpot sendiri pakai ROB1, transfer 42mm, rasio pakai QTT, swing arm pakai B Pro,” terang Rubiansyah S.kom.

Perlu diketahui juga bahwa swing arm B Pro racing yang digunakan pada motor ini ternyata sudah terpasang lama dan terbukti awet. “Swing arm sudah cukup lama tapi tetap bagus mas,” tambah Rubiansyah S.kom. Apakah motor ini bakalan kembali berjaya lagi pada event berikutnya? kita tunggu saja. | Luvo

Swing arm andalkan B Pro Racing
SSS Racing