Hasil Race Porda Jabar 2018 : Tim Kabupaten Bogor Sapu Bersih Semua Kelas

Hasil Race Porda Jabar 2018 : Tim Kabupaten Bogor Sapu Bersih Semua Kelas
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah menguasai semua sesi kelas pada sesi QTT Porda Jawa Barat Cabor Balap Motor 2018 kemarin (10/10), pada saat race hari ini, kontingen Kabupaten Bogor kembali menguasai semua race.

Dari 4 race yang digelar pada balapan Porda Jabar yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor semua juaranya diraih oleh kontingen Kabupaten Bogor. Pada kelas Bebek 4T STD 150cc Beregu dijuarai oleh Riyansyah dari Kab. Bogor A. Di posisi kedua ada Awhin Sanjaya dari Kab. Bogor B.

Pada kelas Bebek 4T STD 125cc Perorangan, tim Kab. Bogor A kembali menjadi juara lewat tangan Wawan Wello disusul Afridza Syach dari tim Kab. Bogor B dan Rio Andrianto dari Kab. Karawang di posisi ketiga.

Di kelas Bebek 4T STD 150cc Perorangan, Awhin Sanjaya dari tim Kab. Bogor B mampu menjadi jawara, disusul oleh Aditya Pangestu dari tim Kab. Bogor A. Roni Kurniawan dari tim Kota Tasikmalaya mampu berada di posisi ketiga pada kelas ini.

Wawan Wello dari tim Kab. Bogor A juga mampu menjadi juara pada kelas Bebek 4T 125cc Beregu disusul M Aldi Musfiq dari tim Kab. Subang dan Idris Bustomi dari tim Kab. Indramayu yang finish di posisi ke-3. | Nuadjah_ / Luvo

Selamat untuk tim tuan rumah Kabupaten Bogor, berikut hasil selengkapnya.

SSS Racing GM-helm