Hasil FP1 & FP2 ARRC 2020 Ronde 1 Sepang

Am Fadly tercepat pada sesi FP1 | Foto : TWMR
GM-helm

BalapMotor.Net Pembalap asal Malaysia yang membela tim UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team yaitu Md Akid Aziz mampu mendominasi jalannya sesi FP1 dan FP2 kelas UB150 Asia Road Racing Championshoip (ARRC) 2020 Ronde 1 di Sepang, Malaysia (6/3).

Akid yang menunggangi Yamaha Y15ZR ini mampu konsisten mencetak best time pada dua sesi tersebut.Smeentara itu, para pembalap Indonesia nampaknya belum tampil all out pada dua sesi tersebut. Ini terlihat dari hasil lomba dimana pada FP1 pembalap Indonesia terbaik diraih oleh Wawan Wello dari SND Factory Racing Rapido di posisi ketiga.

Lalu pada FP2, pembalap Indonesia tercepat diraih oleh Richard Richie Taroreh dari Proliner RCB 549 Kaboci RT yang berada di posisi ke-7 tercepat. Ini berbeda dengan pada kelas AP250 dimana AM Fadly mampu tercepat pada sesi FP1 dengan mencetak best time fantastis.

AM Fadly dari Motul Manual Tech ini mampu mencetak best time 2 menit 24.966 detik dan unggul hampir 1 detik dibandingkan rekan setimnya, Aiki Iyoshi yang tercepat kedua pada sesi tersebut. Berikut hasil FP1 dan FP2 ARRC Sepang 2020. | Luvo

SSS Racing