ARRC China 2019: Race 2 AP250, Double Winner untuk Rafid Topan!

Foto: ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Race 2 Asia Productions (AP250cc) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 putaran ke-5 di Zhuhai International Circuit, China kembali menjadi milik rider Indonesia.

Lagi-lagi Rafid Topan sukses merengkuh gelar juara. Rider asal Tanjung Priuk yang membawa bendera Bike Corner SYS KYT Racing Team ini mampu lewati hadangan dari Irfan Ardiansyah (AHRT) di last lap.

Double winner untuk Rafid Topan di sirkuit Zhuhai, China. So, 50 poin dibawa pulang ke Indonesia. Sementara untuk Irfan Ardiansyah satu tingkat lebih baik dari hasil Race 1 kemarin. Total 36 poin digondol cah Ungaran.

Nasib sial justru dialami runner-up Race 1, Awhin Sanjaya. Terus konsisten dibarisan depan, Awhin harus tersungkur setelah terlibat insiden dengan duo rider dari Honda Thailand.

Foto: ARRC

Sementara itu Lucky Hendriansyah kembali menempati posisi ke-4. Doi unggul dari Rey Ratukore dan Anggi Setiawan di posisi 5 dan 6. Pimpinan klasemen sementara AP250, AM. Fadly di race 2 ini harus puas finis pada urutan ke-9.

“Strategi dari awal berjalan baik. Saya coba amati pembalap lain. Target saya juara untuk race 2 ini berhasil. Terima kasih untuk keluarga, sponsor, tim dan pendukung dari Indonesia,” ucap Topan.

Selamat untuk Rafid Topan. Indonesia Raya berkumandang lagi!! | Yugo

 

GM-helm SSS Racing