Kejurnas Grasstrack: Tiga Kelas Hasilkan Trio Jawara Berbeda

BalapMotor.Net – Swallow Kejurnas Grasstrack Regon II  putaran 1 tahun 2022 yang berlangsung di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang – Jateng telah usai digelar Sabtu-Minggu, 26-27 Maret kemarin.

Acara yang digelar bersamaan dengan Indiel Series Championship tersebut begitu ramai dan meriah. Antusias traker dari berbagai daerah hadir menyerbu sehingga pertarungan pun berlangsung dengan menarik.

Lantian Juan
LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti pada pertandingan kelas-kelas senior. Ada tiga kelas yang dilombakan yaitu bebek modif 125cc, sport Trail 150cc dan Trail STD 155cc. Dari tiga kelas tersebut yang digelar dengan sistim dua moto menghasilkan tiga jawara berbeda.

Lantian Juan dengan bendera Rizqy Boss Mild Karya Kayu bertengger di podium terbaik Bebek Modif. Sementara raja grasstrack Rizky HK (Gordons Racing) mengamankan gelar juara Sport Trail dan Jepri Bule (Honda Gumelar Nyomot) sukses di kelas baru Trail Standar.

Rizky HK

“Terimakasih atas antusias peserta di kelas Kejurnas ini. Khususnya pembalap-pembalap top yang ikut meramaikan. Semoga ini menjadi awal yang baik kejuaraan nasional grasstrack khususnya di region Jawa,” ungkap om Indiel selaku penyelenggara acara. Sipp!!

Jepri Bule
GM-helm VND Racing PARD