Janoear Deden Siap Lebih Serius di Yamaha Enduro Challenge Musim Depan!!

Janoear Deden saat finis

BalapMotor.Net – Menjadi wakil dari Yamaha Akai Jaya yang merupakan main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah, Janoear Deden mengikuti gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ronde 2 di Jungle Land-Sentul (26-27/11).

Janoear Deden yang merupakan road racer dan masih tempur di Kejurnas Motoprix Sulawesi musim ini sendiri berhasil podium kelima pada kelas Advance alias pro. Janoear hanya kalah dari Dadan KR, Dendi Komara, Ardan Syauqi dan M Irpansyah yang tentunya bukan nama asing di dunia balap Enduro.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Disela-sela balap road race, kegiatan saya juga bermain adventure dan sesekali saya juga ikut event enduro di Palu. Ini saya bawa motor saya sendiri dari Palu buat balap di sini,” terang Janoear Deden yang pernah balap motor sport R25 dan R15 bersama Yamaha Akai Jaya ini.

Janoear Deden

Mengenai hasil kemarin, Janoear sendiri tentunya kurang merasa puas. Makanya, untuk musim depan, dirinya ingin mempersiapkan diri lebih agar bisa lebih maksimal. Pembalap bernomor start #57 ini juga berharap ada lebih banyak perwakilan dari Sulteng tempur di ajang ini.

“Tahun depan bakal lebih dipersiapkan lagi. Saya juga ingin ada lebih banyak peserta dari Sulawesi Tengah yang ikutan. Disana juga banyak yang jago-jago,” tambah Janoear Deden, ditunggu buat YEC musim depan pokoknya!! **

GM-helm VND Racing PARD