Indiel Series: Meski Kurang Fit, Arya Putra Masih Konsisten Podium!

Arya putra sang juragan

BalapMotor.Net – Pembalap cilik asal Kudus, Arya Putra Bahjana kembali menorehkan podium dalam aksinya di kejuaraan balap garuk tanah. Kali ini dalam event Kejurnas Grasstrack & Indiel Series Championship putaran 1 tahun 2022.

Tampil di sirkuit Wanko Mijen, Semarang, Arya sebenarnya beraksi jauh dari performa terbaik. Namun, dia masih masih sanggup dan konsisten menggapai podium di pertarungan kelas Mini Trail s/d 12 Tahun.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tadi podium keempat, dia tanpa persiapan dan masih kecapean karena baru pulang dari Bima,” ungkap Aqiella sang kakak. Dalam dua event sebelumnya, Arya Putra dengan nomor start 77 memang konsisten menjadi juara. Tapi kali ini gelar tersebut beralih ke M Athar.

“Arya tadi seperti kurang gaspol, gak mau terbang seperti biasanya. Ya maklum dia baru datang kemarin dan fisiknya sudah terkuras di perjalanan,” tambah ayahnya.

Mini Trail by ABRT20

“Tapi kita tetap apresiasi perjuangan dia dengan terus berhasil meraih podium. Terimakasih juga untuk PSD Racing Shok, Juragan kaos Kudus dan Guru dari sekolahan Arya yang selalu mensyuppor Arya untuk balapan dan meraih prestasi,” jelas owner tim yang setia dikawal AB Bendol ABRT20.

GM-helm VND Racing PARD