Akan Digelar Sebanyak 4 Putaran, Nih Alasan Rizqy Motorsport GTX-MX Pilih Lampung Jadi Venue

BalapMotor.Net – Gelaran Rizqy Motorsport GTX dan MX Championship 2023 kini telah memasuki putaran yang ke-2 dan telah usai digelar pada akhir pekan kemarin di sirkuit MTC Lampung Timur pada 11-12 Maret 2023.

Menarik untuk dibahas, Rizqy Motorsport sendiri merupakan tim balap motor papan atas sekaligus Promotor yang bermarkaskan di Jawa Timur. Lantas apa yang membuat H Rokhmawan selaku komandan dari Rizqy Motorsport memilih Provinsi lampung menjadi tempat digelarnya balapan tersebut?

LENKA MiniGP SSS Racing

Disini saya mewakili Rizqy Motorsport mas, di Lampung itu antusiasnya sangat baik dari segi penonton sangat ramai, tim, dan pembalapnya juga cukup positip dengan gelaran ini. Selain itu aksesnya dari region Jawa juga tidak sulit, penyebrangan kapal juga sekarang lebih cepat dan Lampung sekarang sudah ada tol, jadi lebih terjangkau.” ungkap Arvo ARTNJ yang di dampingi Mustofa MTC saat berrbincang-bincang dengan reporter.

Terbukti selain diramaikan oleh nama-nama besar pembalap Nasional dan tim region Jawa, ada sekitar 6000 lebih penonton yang memadati jalannya balapan di putaran ke-2 kemarin. Nah, Rizqy Motorsport GTX dan MX Championship 2023 sendiri rencananya akan digelar sebanyak 4 putaran.

Kita akan gelar sebanyak 4 putaran, dan pastinya semuanya di Lampung, Alhamdulillah sudah berjalan 2 putaran dan untuk putaran selanjutnya nanti kita akan informasikan kembali tempat dan waktunya.” tambah Arvo ARTNJ kepad reporter. Wah mantap nih pastinya, kita tunggu saja putaran selanjutnya yah, dan jangan lupa pantengin terus update -nya di BalapMotor.net | Budy

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakFokus Pertahankan Gelar, Rere : Ikuti Saja Alurnya!
Artikulli tjetërSempat Crash Parah Saat Testing, Aldiaz Sudah Fit Dan Siap Tarung!
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.