AJT Grasstrack Season 1 Digelar 31 Desember – 1 Januari 2023, Hadiah Juara Umum Open 15 Juta!

BalapMotor.Net – Kejuaraan garuk tanah bergengsi yang ada di Provinsi Lampung akan digelar di Lampung Timur. Kali ini giliran AJT Squad bersama ATP Motor Club akan menggelar balapan dengan title AJT Grasstrack Championship Season 1.

Untuk jadwalnya fix akan dilaksanakan pada tanggal 31 desember dan 1 Januari 2023. Balapan 2 tahun nih guys hehehe. Gelaran ini sendiri akan diadakan di sirkuit baru berbasis permanen AJT Circuit yang beralamatkan di Kecamatan Karya Makmur, Kabupaten Lampung Timur.

LENKA MiniGP SSS Racing

AJT Grasstrack Championship Season 1 ini akan menggelar sebanyak 13 kelas yang terdiri dari 3 kelas Senior Open, 2 kelas kategori Junior, 2 kelas kategori Pemula dan 6 kelas Supporting.

“Ini merupakan event perdana kita gelar mas, dalam rangka peresmian sirkuit AJT, kita akan buka 13 kelas dan akan kita kemas sebagus mungkin, untuk persiapanya sih sudah 80%, kalau untuk sirkuit sendiri sudah ready.” ungkap Andri selaku komandan dari AJT.

Nah yang menarik lagi, pada balapan kali ini penyelenggara akan memeberikan hadiah Juara Umum dengan total 24 juta rupiah yang akan dibagi menjadi 5 kategori Juara umum. Untuk peraih Juara Umum kategori Senior open sendiri akan di ganjar uang tunai sebesar 15 juta. Wah mantap tuh.

“Kita akan berikan hadiah uang tunai 15 juta rupiah untuk yang juara umum kategori pembalap senior Open mas, selain itu juga ada buat junior kita berikan hadiah 4 juta rupiah dan 2 juta buat kategori lokal Lampung Non Senior dan junior, sedangkan juara Umum U17 dan RBT kita berikan masing-masing 1 juta.” tambahnya kepada penulis.

Wah mantap nih hadiahnya, so pantau terus kabarnya hanya di www.balapmotor.net yah gaes dan jangan lupa siapkan kuda besi kalian. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD