Wijaya Racing Belum Terbendung, Double Juara Umum Giri Palma Pirelli Drag Bike Malang

BalapMotor.Net – Kejuaraan Giri Palma Pirelli Dragbike Tiga Pilar Championship yang berlangsung di sirkuit NP. Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Minggu 4 September 2022 telah usai digelar dengan sukses.

Tak hanya event yang sukses, namun tim yang satu ini juga meraih kesuksesan yang luar biasa. Adalah Wijaya Racing yang berhasil menempatkan dua pebalap mereka di tahta tertinggi untuk berhak menyandang predikat sebagai sang juara umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua gelar juara umum open dan pemula disikat habis anak buat Aris Wijaya. Adit Coco nyaris tampil sempurna dengan mengoleksi 95 poin di empat kelas kategori open. Sementara Raka Komang menjadi yang terbaik di kategori pemula dengan 81 poin.

Wijaya Racing Kediri

“Selamat untuk tim Wijaya Racing, yang kali ini juga memboyong nama KJP40 di kelas open yang di raih Adit Coco dan juga Racing Mam untuk kelas pemula yang di raih oleh Raka Komang. Dengan demikian dominasi mereka masih belum terpatahkan, sampai bertemu di gelaran kami berikutnya,” ungkap Lana selaku kreator acara.

Ya, Wijaya selalu tampil mengesankan dalam dua gelaran Dragbike garapan AE Indonesia yang disajikan tahun ini. Sebelum di Malang, mereka juga berhasil meraih gelar juara umum saat Dragbike Caruban. Selamat atas prestasinya.

GM-helm VND Racing PARD