SSS Semakin Serius Rambah Drag Bike, Selain Support IDC Juga Support Beberapa Tim Top

Marcel Kristanto SSS

BalapMotor.Net – Nampaknya pada tahun 2022 kali ini, produsen rantai dan gir ternama SSS bakalan lebih serius merambah balap Drag Bike. Buktinya, mereka menjadi sponsor resmi dari gelaran Kawahara K2R Indonesia Drag Championship (IDC) musim ini.

Memang, saat ini gelaran IDC bisa dikatakan sebagai event Drag Bike paling bergengsi di Indonesia, makanya tidak heran kalau SSS ikut mensupport gelaran yang untuk musim 2022 ini mulai digelar pada akhir pekan lalu (21-22/5) di Kebumen.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saat ini SSS sendiri mensupport event IDC, alasannya karena event IDC merupakan event Drag Bike paling bergengsi di Indonesia,” ungkap Marcel Kristanto selaku Sales Executive PT Tiga Sakti Adhimulia selaku distributor SSS di Indonesia.

IDC bisa dikatakan sebagai event drag bike paling gayeng saat ini

Menariknya, selain memberikan support pada gelaran balap, SSS juga ikut support tim-tim balap. Tim yang disupport sendiri bukanlah tim sembarangan. “Selain kita support event, kita juga support beberapa tim seperti Aben Racing, Kawahara Racing dan Knalpot Racing.com.” terang Marcel.

Marcel juga menjelaskan bahwa untuk rantai SSS yang banyak digunakan untuk motor-motor Drag Bike adalah tipe HSBT 415. Sementara untuk gir bisa menggunakan bahan steel dan juga bahan alumunium. “Untuk gir kita juga mempunyai banyak pilihan baik ukuran maupun untuk tipe motor apa saja,” tambah Marcel.

GM-helm VND Racing PARD