Sikat Podium 1-2! ABRT20 Terbukti Ampuh Dipertarungan Bebek 200

BalapMotor.Net – Pertempuran bebek 200 terbukti ramai dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Legal Race Drag Bike Beginner yang berlangsung di lintasan Lanud Gading, Wonosari (15 April) kemarin.

18 peserta mengikuti salah satu kelas paling bergengsi itu. Disebut bergengsi karena memang kelas bebek 200 selalu menjadi kelas utama dalam ajang balap karapan. Meskipun ini kategori pemula namun tetap saja antusias nya tinggi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, sang juara kemarin adalah FU200 Astek ABRT20. Pacuan yang diracik oleh mas Imam dari IMS Solo tersebut sukses meraih posisi pertama dan kedua sekaligus. Eksekutornya Vano Mahendra dan Widy AR. Mereka konsisten mencatat time 7,0 detik. Mantap!

“Betul mas yang juara satu Vano diikuti oleh Widy. Kalau hasil yang tertulis kemarin sempat keliru. Untuk motor tersebut merupakan garapan mas Imam yang mengaplikasi risetan terbaru knalpot ABRT20,” ungkap AB Bendol yang bermarkas di Salatiga.

Jadi ABRT20 tak hanya terbukti ampuh sebagai salah satu knalpot terbaik motor 2 tak saja. Namun untuk spek 4 tak mereka juga terus melakukan riset dan terbukti FU tersebut sudah konsisten mencatat waktu yang bagus.

“Karakter motor sudah ketemu, tapi untuk kedepannya kita akan evaluasi lagi. Kita harapkan untuk bisa bersaing dan mencatat waktu yang lebih baik dalam event-event yang lebih besar,” jelas AB Bendol yang baru saja merayakan hari ulang tahun itu. Happy B’day ya bos!!

GM-helm VND Racing PARD