Ratu Dewa AGP Dragbike 2022: Herex JRK12 Lampung Konsisten Juara, Nih Rahasianya!

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi, Herex Honda Only milik JRK12 Lampung Berkah Lembu Team08 Sapi Edan asal Lampung ini kembali menjadi jawara dipersaingan kelas FFA Herex 350cc pada Grand Final Ratu Dewa AGP Drag Bike 201M 2022 yang digelar di sirkuit NP. Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang (30/10).

Nah, kali ini catatan waktunya lebih tajam dari sebelumnya, dimana berbasis Honda Tiger milik Anang Nur Cahyo berhasil menjadi yang tercepat di kelas FFA Herex 350cc lewat Dwi Batank, Erwin Embot dan Femas Mahardika. Tiga podium teratas sekaligus langsung di sikat lagi!

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua minggu sebelumnya, motor ini juga jadi jawara di kelas tersebut. Tiga podium teratas juga digondol oleh 3 pembalap tersebut. Menariknya catatan waktunya juga semakin kecil dari sebelumnya. Dwi Batank Sukses jinakan mesin Honda Tiger garapan Risky Bibir dengan catatan waktu 7.467 detik.

Bahkan motor ini juga konsisten dalam waktu segitu hanya Femas saja yang cetak waktu 7,5 karena reaksi waktunya besar. “Motornya kali ini lebih enak mas, dari power bawahnya sudah lumayan ngisi dibandingkan sebelumnya, dan tenaganya juga lebih enak sekarang,” ungkap Dwi Batank kepada Penulis.

Dwi Batank

Lantas rahasia apa yang menjadikan mesin Honda tiger ini konsisten juara dipersaingan kelas FFA Herex 350cc. “Kita coba ganti karbu mas, kita modif karbu di Karbu Racing Jogja, ukurannya 38mm yang direamer jadi 41mm, selain itu coba ganti stang piston, ya Alhamdulillah semakin kesini pemiliknya semakin puas dengan hasil yang dicapai,” jelas mekanik.

Wah mantap deh, juara lagi juara lagi heheheh. Lanjutkan! (Teman)

GM-helm VND Racing PARD