Perdana Tampil, Ninja STD Lurah Tegal Langsung Juara, Cetak 7.059 Detik Di Tangan Joki Pemula Deni Deblonk

Penampakan Ninja Lurah Tegal by PRK

BalapMotor.Net – Perdana tampil balapan, Ninja STD PRK Lurah Tegal IS The Best sukses rajai kelas Sport 2 Tak 155cc Frame STD pada gelaran Bremoro Drag Bike Rookie 2022 dan catatan waktunya juga fantastis.

Dibesut rookie asal Jawa Timur yaitu Deni Deblonk, Ninja garapan PRK Racing Klaten ini tembus 7.059 detik sendirian. Ternyata deni juga baru pertama kali naik motor garapan Setyoko Penceng ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“alhamdulillah mas, motor sulapan ini di GDS kemaren setting masih 7.1 detik, Deni juga baru pertama kali naik motor ini dan baru saya ajarin minggu kemarin.” Ungkap Setyoko Penceng saat dihubungi oleh penulis.

Deni Deblonk

Nah, kuda besi milik Hari Wibowo alias pak Lurah Tegal ini bisa dibilang motor baru, mesin baru dibuat pastinya membutuhkan waktu untuk rayen mesin dan adaptasi untuk pembalap memahaminya karakternya, apalagi untuk pembalap pemula kan.

“iya mas motor baru nyala belum lama, setting kurang lebih 1 mingguan dan langsung buat main, kemaren sempet nyoba kenalpot creampie spek yang berbeda juga, ya semoga kedepannya motor ini bisa terus berada dijalur juara hehe.” Tambah Setyoko Penceng. | Budy

CEK HASIL LOMBANYA DI SINI!!!

GM-helm VND Racing PARD