Patahkan Dominasi Mesin DOHC, Yamaha MX 4 Speed “Purple Jet” Rajai Bebek 200cc Open Dragbike Meikarta

BalapMotor.Net – Berhasil patahkan dominasi mesin DOHC, Yamaha MX dengan julukan “Purple Jet” milik tim RJM Racing asal kota Pringsewu, Lampung buktikan ketangguhannya dengan berhasil menjadi jawara di kelas Bebek 4T TU 200cc Open.

Tepatnya pada gelaran Meikarta Autofest Drag Bike yang digelar pada hari Jum’at 12 Agustus 2022 kemarin. Pacuan tersebut dibesut oleh Vano Mahendra. Ayah 1 anak ini berhasil bertengger di posisi pertama dengan time 7.334 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain juara, Purple Jet juga masih mendominasi podium bersama M dhiba di posisi ke 4 dan Eza Yudha di posisi ke-5. “Alhamdulillah mas juara di kelas bebek 200 dengan motor Yamaha MX 4 speed milik tim RJM Racing,” kata Vano kepada penulis.

“Kalau untuk motornya sih udah lumayan kenceng, mungkin emang udah waktunya ripair kali ya dari tenaganya udah sedikit berbeda dibanding minggu kemaren waktu balapan di Serang kebetulan saya juga bawa motor ini.” tambah joki asal Klaten itu.

Hasil yang bagus tentunya untuk spek motor sekelas Yamaha MX 4 speed yang menggunakan karburator bisa merajai kelas Bebek 4T TU 200cc Open mengingat pertempuran di kelas tersebut juga tidak luput dari serbuan mesin-mesin jahat DOHC yang didominasi oleh Satria FU.

Dengan hasil ini, Aldy Cun selaku owner dari Yamaha MX “Purple Jet” merasa sangat puas dan pastinya bangga, mesin garapan mekanik asli lokal Lampung bisa bersaing.

“Alhamdulillah bersyukur dengan hasil MX “Purple Jet” Juara ke-1 di kelas bebek 200 open, semua ini tidak terlepas dari dukungan mekanik dan tim yang sudah melakukan persiapan sebelum balapan.” jelas Aldi Cun.

Selain berhasil juarai di kelas Bebek 4T TU 200cc Open, Yamaha MX “Purple Jet” juga terpantau mendominasi juga di kategori pemula. Dari data hasil, Vano kembali berhasil berada di podium ke-2, disusul Dhimas Rezky di posisi ke 4 dan Femas Mahardika di posisi ke-5.

Wah.. selamat ya borong piala! (Budy)

GM-helm VND Racing PARD