Ninja 402m Sarine Lembu ABRT20, Motor Sulapan Tampil Menawan

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2022 putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari kemarin tak hanya melombakan kelas utama 201m tapi juga menyajikan pertarungan khusus lintasan 402m.

Animonya ramai dan meriah. Banyak peserta yang hadir bukan hanya dari Yogyakarta saja, tapi dari Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Ibu Kota pun kedapatan datang. Sepeti pasukan ABRT20 yang ikut meramaikan kelas Sport 2T FS 155cc walaupun dengan proses yang sangat mepet.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini motor milik Sarine Lembu dari Boyolali mas, prosesnya sangat singkat. Persiapan dua hari, cuma setting dyno aja langsung tancap gas. Tapi bersyukur bisa meraih podium kedua di pertarungan Ninja FS 402m,” bangga AB Bendol selaku mekanik.

Eksekutornya sendiri Arya Saputra akrab disapa Arya Supe yang merupakan pembalap pemula asal Jawa Timur. “Untuk karakter motor belum terlalu paham mas, karena baru mencoba pas udah di sini. Cuma saya rasakan atas bawah tenaganya luar biasa. Sayangnya RT tadi masih terlalu besar,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD