Istimewa!! Katon Kilup Sikat Juara Umum Open, Bracket dan Best Time Riau Drag Bike di Pelalawan

Aksi Katon Kilup

BalapMotor.Net – Gelaran Riau Drag Bike Championship Piala Bupati Pelalawan 2022 telah usai di gelar akhir pekan kemarin pada 15-16 Oktober 2022.

Tercatat sebanyak 510 starter terpantau hadir mengikuti jalannya lomba yang berlangsung di sirkuit NP Jalan Abdul Jalil Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Provinsi Riau.

LENKA MiniGP SSS Racing

Katon kilup yang digaet tim Putra Jaya X PT Nitra berhasil mengumpulkan sebanyak 73 point dari 6 kelas point yang diperlombakan.

Sebut saja kelas Bebek 4T TU 200cc, Bebek 4T TU 130cc, Matic TU 200cc, Sport 2T 155cc Frame STD, Sport 2T 155cc, dan OMR KLX/D-Tracker Open. Hadiah 1 unit sepeda motor pun berhak dibawa pulang katon Kilup dan tambahan uang tunai atas raihan Best Time.

Katon Kilup raih JU Open, JU Bracket dan Best Time di Kejurprov Riau Drag Bike

“Saya sangat senang dan bersyukur sekali, Karna fisik juga lagi lelah, Abis balapan dari padang langsung balapan kerinci lagi, harapanya untuk kedepan semoga masih bisa selalu konsisten di ajang balapan dragbike ini,” ungkap Katon kepada penulis.

Baca Juga : Hasil Juara Riau Drag Bike Championship Piala Bupati Pelalawan

Menariknya lagi, tidak hanya juara umum di kelas Open saja, Katon kembali juara umum di kategori Bracket Time. Katon Kilup keluar sebagai Juara Umum Bracket Time dengan mengumpulkan total point 36 sebanyak point, dari 3 kelas point yang diikutinya yaitu Bracket time 9,Bracket time 10, Dan Bracket time 11.

Ditambah lagi nih, Katon juga berhasil menjadi pembalap tercepat dalam gelaran tersebut dan dapat penghargaan best time. Mantul nih, selamat buat katon Kilup atas prestasinya.| Halim

GM-helm VND Racing PARD