Hanya Bawa Dua Motor di IDW Wonosari Dan Juara, Pasukan SRG HDS Racing Siap Tempur di IDC Kebumen

Agung Benggol saat beraksi

BalapMotor.Net – Setelah mengumumkan squad timnya dan akan fokus main di kejuaraan Indonesia Drag Bike Championship (IDC) tahun ini, pasukan SRG x HDS Racing Team terpantau hadir dalam gelaran IDW putaran pertama yang berlangsung pekan kemarin (14-15/5) di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta.

Tim yang dikomandoi oleh Iman Arif Sulthantio atau yang akrab disapa bos Tio hanya menurunkan MX King 200cc dan Ninja TU 155 saja. Meski bawa dua motor saja, tetapi hasilnya istimiwir gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

MX-King spek 200cc Injeksi mampu Podium Pertama dikelas Bebek 4T 200cc Injection Lewat Agung benggol yang tahun ini resmi telah di kontrak oleh tim yang bermarkaskan di Pondok Kelapa Jakarta Timur tersbut. Sedangkan dikelas Sport 2T 155 TU, motor Garapan PRK ini berhasil mensabet podium ke-2 ditangan Dwi AW. Nah kira-kira ada misi apa yaa ini turun balap di IDW?

Baca Juga : Hasil Juara Seri 1 IDW 201m & 402m Yogyakarta 15 Mei 2022

“Alhamdulillah dikasih Podium pertama dikelas Bebek 200 Injection. Sebenernya hasil balap IDW kemaren itu untuk bahan evaluasi dan riset kita, kita kan fokuskan di 201M, Jadi motor yang 402M tidak keluarkan dibalapan IDW kemaren, karena bebrapa pertimbangan dan takutnya menggangu buat persiapan balap IDC tahun ini.” Terang Bos Tio saat dihubungi oleh penulis yang hadir langsung di IDW.

Bos Tio sang owner tim diapit Adi S Tuyul dan Boghel
Fokus IDC Kebumen

Modal yang cukup bagus pastinya, mengingat catatan waktu yang berhasil ditorehkan Agung Benggol cukup baik yaitu 07.016. Selain akan turun dikelas Bebek 200 Injection, SRG x HDS Racing Team juga bakal turun full dikelas point serta ada juga beberapa motor yang akan diturunkan di kelas supporting.

Lantas target apa sih yang diharapkan oleh tim ini dibalapan IDC yang bakalan digelar akhir pekan ini di trek Sijago-Kebumen, Jawa tengah?

“Semoga bisa bersaing mas di ivent IDC ini dengan kualitas-kualitas dan perkembangan spek dibalapan 201M, mudah-mudahan dengan perkembangan teknologi ini kita bisa bersaing dengan tim lainya, kalau target Khusus tidak ada sih mas, yang terpenting didalam tim bisa saling bekerja sama, dan semoga bisa mendpatkan hasil yang maksimal.” Tambah Bos Tio kepada penulis.

Pantas saja di IDW kemarin, tim ini hanya menurunkan Agung Benggol saja, skuadnya yang lain yaitu Adi S Tuyul dan Boghel fokus di IDC nanti. Oke deh kita tunggu saja aksi dari tim SRG x HDS Racing Team di ivent IDC tahun ini.

GM-helm VND Racing PARD